Sabtu, 01 Januari 2011

Melodi Hidupku



Melodi hidupku mengalun sepi bagai sebuah mimpi, menari nari dijagat galaksi. Nada nada nya berkumpul menjadi sebuah misteri, hanya tuhan yang mengerti, sampai kapan nada nada tersebut akan berhenti..

Suara - suara indah berbunyi, menghiasi setiap nada nada kehidupan yang kian berlari, mengitari waktu, berputar melewati hari, dan mengelilingi dimensi. Sepanjang desahan napas yang dihembuskan, menjadi sebuah doa dan harapan, akan suatu bekal, dalam menghadapi tantangan di masa depan..

Melodi dalam hidupku tidak akan terhenti, sampai mimpi mimpi yang kudapati, dapat diwujuti. Diriku akan menyelami kerasnya alunan duniawi, walaupun suaranya lembut bagaikan nyanyian surgawi, tapi sewaktu waktu dapat berubah menjadi kesunyian abadi..

Akan kususun nada nada kesunyian menjadi sebuah nada pengharapan, akan kebahagiaan yang kan datang, yang akan menjelang dimasa depan. Mereka akan berkumpul, menyanyikan sebuah lagu akan kesenangan dan kebahagiaan, yang tidak akan pernah mati dimakan zaman..

Kehidupan Manusia bagaikan sebuah melodi yang mengalun begitu indah dan memukau, tertoreh dalam garis tangan, senandung karya tuhan yang begitu mengagumkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar