Rabu, 05 Januari 2011

Mozaik Hidupku




Mozaik hidupku berpisah antara satu dengan yang lainnya. Melayang, terbang dan menghilang. Menunggu untuk ditemukan antara satu pasang dengan pasangan lainnya. Seperti sebuah puzzel, yang menanti untuk diselesaikan, sehingga kelak menjadi suatu rangkaian yang menakjubkan..

Kutemukan separuh mozaik hidupku, mereka bersatu, merangkai sesuatu, yang tidak pernah aku tahu, apa maksud dari semua itu..  rankaian satu antara yang lainnya begitu indah, sehingga menjadi warna dalam hidupku, dan menjadi suatu pelajaran dalam jiwaku. Beberapa mozaik itu retak, tetapi kucoba memperbaikinya agar tidak rusak. Karena setiap kesalahan yang pernah kulakukan, akan kuperbaiki dimasa yang akan datang..

Akan kucari potongan-potongan dari semua mozaik hidupku itu, yang telah menjadi takdirku, dimanapun mereka berada, suatu saat kelak, mereka akan bersatu, padu, menyusun suatu makna, akan arti dibalik hidupku. Nanti, saat semua mozaik hidupku bersatu, kan kuceritakan kepada anak cucuku, betapa sulitnya mencari potongan-potongan mozaik itu..

Mozaik hidupku, tunggu aku, akan kutemukan dirimu, akan kubentuk potongan-potongan kecil darimu menjadi sebuah bagian hidupku, tunggu aku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar