Rabu, 25 April 2012

Ini bukan aku..


Ini buka aku, bukan kehidupanku,
Aku tidak inginkan ini, apalagi hal itu,
Kenapa terus memaksa aku?
Di saat aku tidak tahu,
Saat diriku tidak mau,

Kenapa aku seperti ini,,?
Ini bukan aku,
Aku tahu diriku,
Mengapa kini begini?
Mengapa terjebak sendiri?
Aku inginkan pergi,
Tetapi aku tidak ingin mati,


Dimana diriku,,?
Apakah terjebak dalam dimensi ruang dan waktu,,?
Dapatkah kembali kemasa lalu,,?
Walaupun hanya semenit lalu sedetik berlalu,,?

Sedihku ini seakan tak berarti,
Adakah yang mau menemani?
Atau hanya sekerdar berbagi?

Sang takdir, adakah engkau di sana?
 Seperti apa wujudmu?
Pernahkah kau memikirkan aku?
Tentang perasaan diriku?
Yang tidak ingin berjalan sesuai kehendakmu,

Seringkah engkau mendengar pecah tangisku?
Walaupun engkau telah tahu,
Apa yang akan terjadi padaku,

Bagaimana kehidupanku?
Bagaimana dengan AKU?
Akankah aku terus seperti ini?
Berjalan diatas kehidupan yang tidak pasti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar